Saturday, December 26, 2009

My Girl (Episode 2)

Hubungan Gong-chan dan Seo-hyoon sempat menjadi bahan pembicaraan antara bibinya dan Jang Hyung-ja , sahabat wanita setengah baya itu yang memiliki seorang putra bernama Seo Jeong-woo, seorang pemuda berwatak playboy.

Di 'rumah baru'nya, Yoo-rin menikmati hari-harinya dengan melakukan tugas bersih-bersih. Otak bisnisnya langsung bergerak saat tahu tempat tersebut mempunyai sebuah kebun jeruk yang luas, buah-buahan tersebut dijual sehingga menghasilkan uang. Bahkan, Jeruk yang telah kotor sekalipun bisa diakalinya.

Usahanya menghasilkan uang dengan cara tidak halal tersebut ditentang oleh sahabat baiknya Ahn Jin-kyoo, akibatnya mereka bertengkar sehingga jeruk-jeruk yang dijual berjatuhan dan terlindas mobil Gong-chan yang kebetulan melintas. Marah melihat buah yang dijualnya hancur berantakan, wajah Yoo-rin langsung berubah saat tahu siapa yang mengemudikan mobil tersebut.

Gong-chan yang tidak sadar kalau jeruk yang hancur berasal dari kebunnya sendiri dengan polos membayar ganti rugi pada Yoo-rin, yang dengan wajah pucat-pasi menerimanya. Kebohongan gadis itu akhirnya terbongkar ketika sang pemilik rumah mendadak datang ke tempat peristirahatan, dan melihat Yoo-rin yang sedang asyik memetik jeruk.

Panik saat tahu dirinya tertangkap basah, Yoo-rin langsung lari terbirit-birit dikejar Gong-chan. Gadis itu nyaris saja lolos dengan aksi pura-puranya, namun Gong-chan ternyata tidak tertipu. Mengembalikan semua uang yang didapat dari penjulana jeruk dan berbagai variasinya, Yoo-rin cuma bisa gigit jari saat dirinya diusir keluar.

Jengkel karena dirinya dipermainkan, pendapat Gong-chan tentang Yoo-rin langsung berubah saat mendapati pesan yang ditempelkan gadis itu di dalam lemari es. Baru saja berpisah, Gong-chan mendapat sebuah kabar yang lagi-lagi memaksanya untuk kembali 'mempekerjakan' Yoo-rin.

Sempat bersungut-sungut, wajah gadis penuh akal itu langsung berubah saat tahu kalau dirinya bakal mendapat bayaran untuk pekerjaan kali ini. Lagi-lagi kebahagiaannya hanya berlangsung sebentar, Jin-kyoo yang ditelepon malah tanpa sadar membawa para penagih utang untuk mengikutinya.

Kembali nyaris ditangkap, Yoo-rin kali ini diselamatkan oleh Jeong-woo yang telah kembali ke Korea. Dengan ilmu bela dirinya yang tinggi, pemuda itu mampu menaklukkan para penagih utang, dan berhasil meloloskan diri bersama gadis yang baru dikenalnya tersebut.

0 comments: