Monday, May 17, 2010

Spoiler Personal Taste Episode 15

Ayahnya Kae In ini dateng di saat yang ga tepat nih jadi aja mulai Episode 15 ini di Personal Taste mulai banyak adegan sedihnya :'(

Tuan Park(Ayahnya Kae In) bertemu dengan Jin Ho di Sang Go Jae dan marah besar sama Jin Ho karna Jin Ho sudah seenaknya merenovasi ruang bawah tanah. Tuan Park pergi ke ruang bawah tanah dan merasa sedih karna kembali teringat dengan istrinya yang meninggal di ruang bawah tanah itu.

Sang Joon yang sudah menemukan blueprint Sang Go Jae diam-diam memperlihatkan blueprint itu kepada Mr.Dong. Mr.Dong kaget dan dia menolak menggunakan blueprint itu karna menurut dia itu curang.

Tuan Park yang dateng ke kantornya Mr.Dong kaget ngeliat design Sang Go Jae yang di buat oleh Jin Ho dan langsung mencurigai Jin Ho yang sengaja datang ke Sang Go Jae untuk mencuri ide design itu. Tuan Park marah besar dan menampar Jin Ho di depan Kae In. Kae In kecewa sama Jin Ho yang dianggap memanfaatkan dirinya. Tuan Park mau ngusir Jin Ho tapi sama Kae In dicegah karna dia sendiri yang ingin mengusir Jin Ho dan meminta putus dengan Jin Ho.

Stelah hubungan Jin Ho sama Kae In putus, Kae In terus nangis di dalam kamarnya dan membuat Tuan Park jadi kasian juga ngeliat anak perempuannya itu terus nangis di kamar. sementara itu Jin Ho yang sedih juga pergi ke tempat penyimpanan abu ayahnya dan menceritakan semuanya.

0 comments: