Monday, May 10, 2010

Spoiler Personal Taste Episode 13




Preview untuk Personal Taste Episode 13 ya ya ya udah keluar <:-P Jadi nanti Kae In sadar dari pingsannya dan bilang ke Jin Ho bahwa sekarang dia sudah ingat wajah ibunya dan sepanjang malam Jin Ho menemani Kae In. Besok paginya Jin Ho mengeringkan rambut Kae In dengan hair dryer dan mencium punggungnya Kae In (AAAAW :">) Chang Ryul ketemu sama Jin Ho dan mengatakan bahwa Chang Ryul tau niat Jin Ho masuk ke Sang Go Jae untuk apa makanya Chang Ryul meminta Jin Ho segera meninggalkan Kae In, Jin Ho menjelaskan kepada Chang Ryul kalau perasaan dia ke Kae In itu perasaan nyata bukan demi proyek gallery.

Mr.Dong tau kalau hari ini Kae In berulang tahun makanya dia memberikan Kae In tiket untuk bermain ice skating. Sesudah Kae In menangis karena berantem sama Jin Ho akhirnya mereka berdua menghabiskan banyak waktu di tempat ice skating. Dan ketika pulang ke rumah, Kae In dikejutkan dengan adanya Young Sun dan juga Sang Joon yang sudah menyiapkan meja untuk makan malam. Dan karena ada sesuatu di kamar Kae In, Kae In akhirnya pergi ke kamar Jin Ho.


Aihhhh ga sabar Episode 13 Personal Taste nanti di puter Rabu hehe jadi tunggu aja ya :D Ah gw makin seneng sama Young Sun dan Sang Joon, ayolah Young Sun cerai aja sama suaminya dan nikah sama Sang Joon hahaha supaya nanti bisa double date gitu bareng Jin Ho sama Kae In akakakaak :))


Liat mereka cocok kan?













Arghhhhhh :">


Source : viikii.net

0 comments: