Sunday, May 16, 2010

Ending Novel Personal Taste

Gw udah baca nih Ending di Novel Personal Taste dan menurut gw endingnya ini terlalu dewasa bahkan sangat-sangat dewasa jadi maaf gw ga bisa posting disini soalnya terlalu gimana gitu ya. Yang pasti sih ya nih di kasih bocoran Ending Personal Taste versi Novel :

- Kae In sama Jin Ho nanti bakalan berhubungan 'xxx'. ngerti kan?
- Beberapa bulan kamudian Jin Ho sama Kae In pergi ke supermarket dan ngeliat ada anak kecil. Kae In terlihat seneng banget sama anak kecil sementara Jin Ho mandang ke Kae In sedih karna Kae In udah tes kehamilan beberapa kali tapi hasilnya negatif mulu. Tiba-tiba Kae In di panggil ke perusahaan untuk mengerjakan tugas dan itu bikin Jin Ho kesel. Malemnya Kae In belum juga pulang dan Jin Ho pun menelfonnya. Kae In ngejawab kalau dia belum selesai pekerjaannya tapi dia ada kabar gembira yaitu dia hamil. Jin Ho seneng karna akhirnya mau punya anak dan langsung ngejemput Kae In di kantornya Kae In.

Nah kalau ending versi Dramanya sih gw ga tau nih hehe belum dapet bocoran dari kanan kiri. Ah ya Nover Personal Taste ini jadi semakin laris di Korea karna udah dibikin Dramanya bahkan di sampul bukunya juga di buat ada foto Lee Min Ho sama Son Ye Jin yang jadi pemeran utama Drama Personal Taste ini.


Ini Novel Personal Taste tapi di Korea lebih di kenal Personal Preference


Ini Novel Personal Taste yang sampul depannya di tambahin Foto Lee Min Ho dan Son Ye Jin yang jadi pemeran di Drama Personal Taste

0 comments: