Tuesday, May 18, 2010

Lee Min Ho aktor beruntung ?



Tau Lee Min Ho? Pasti tau lah yah orang dia terkenal gitu pas main di Boys Before Flowers sama Personal Taste. tapi ya Oppa Min Ho ini bisa dibilang sebagai aktor yang 'beruntung', kenapa disebut beruntung? Karna sebenernya awal peran utama di Boys Before Flowers sama Personal Taste itu bukan di tawarin ke Min Ho loh.

Di Boys Before Flowers awalnya peran Goo Jun Pyo itu bukan di tawarin ke Lee Min Ho tapi ke Jang Geun Suk. Tapi Jang Geun Suk menolak peran di BBF ini dan lebih milih main di Drama Beethoven Virus dengan alasan di drama itu akan lebih banyak aktor senior dan dia bisa belajar banyak. Dan akhirnya di cari lah pengganti pemeran Goo Jun Pyo dan bruntung Lee Min Ho lah yang terpilih. Denger-denger sih Jang Geun Suk sempet nyesel nolak BBF karna hasilnya BBF bener-bener nge-booming. Makanya di Drama You're Beautiful, Jang Geun Suk mencoba membuat drama itu Booming, muskipun ga sampe rating nomor 1 di Korea karna terkalahkan sama Drama Iris, You're Beautiful punya banyak fans dan cukup terkenal juga di Korea sana.

Nah selanjutnya di Personal Taste awal peran Jeon Jin Ho juga bukan ditawarin ke Lee Min Ho tapi di tawarin kepada Joo Ji Hoon yang main di Princess Hours. Bahkan peran Kae In juga awalnya di tawarin ke Yoon Eun Hye. Banyak orang yang meminta Ji Hoon dan Eun Hye dipertemukan lagi di sebuah drama setelah Princess Hours dan rencananya drama yang akan mempertemukan mereka berdua adalah Personal Taste. tapi sayangnya Ji Hoon tertangkap polisi akibat kasus narkoba dan itu bikin dia ga bisa untuk shooting drama ini dan menolak Personal Taste alhasil Lee Min Ho lah yang menggantikan. Kalau Eun Hye muskipun ga jadi pemeran utama di drama ini, tapi dia kan jadi Cameo.

Gw sempet ngebayangin nih ya siapa yang lebih cocok jadi Goo Jun Pyo berambut keriting, apakah Lee Min Ho atau Jang Geun Suk. Dan entah kenapa gw lebih suka Jang Geun Suk yang meranin Goo Jun Pyo muskipun Min Ho mainnya bagus ko. Pilihan orang kan beda-beda ya haha


Lee Min Ho


Jang Geun Suk


Dan gw juga jadi ngebayangin pasangan Personal Taste yang cocok, Apakah Joo Ji Hoo dan Yoon Eun Hye atau Lee Min Ho dan Son Ye Jin. kalau yang ini sih gw kayanya lebih suka Joo Ji Hoo dan Yoon Eun Hye soalnya keliatan kocak aja gitu ya kayanya kalo yang jadi Kae In itu Yoon Eun Hye ya jadi inget di Princess Hours lagi deh.


Lee Min Ho dan Son Ye Jin


Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye


Kalau menurut loe yang mana yang cocok?

0 comments: