Thursday, July 14, 2011

Teaser Film "You Are My Pet" telah dirilis

Akhirnya! Rilis juga Film nya oppa Jang Geun suk "You Are my pet" yang merupakan Drama komedi romantis,dibintangi Jang Geun suk dan Kim Haneul,yang akan keluar akhir tahun ini.
Saya pikir mereka tidak akan membuat film ini dengan amat serius,sudah ribuan tahun Sejak Proyek ini diumumkan ,lalu berhenti,tapi sekarang akhirnya mereka membuktikan keseriusan mereka untuk berakting dalam Film You Are My Pet.

Artis Kim haneul sebagai bintang yang sangat mengaggumkan memutuskan lebih mementingkan untuk berkarir dari segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta.Tapi cukup lucu,taktik konvensional Jang Geun suk seperti sebuah hadiah untuk hewan peliharaan yang sangat manis.

Adegan pertama yang dilakukan adalah syuting Tokoh utama perempuan dan laki-laki dalam suasana hujan,Pemain wanita menemukan sebuah kotak besar didepan rumahnya dan sedikit memberinya tendangan.Terlihat menyedihkan,seperti sosok kucing yang terendam,Jang geun suk berdiri dan memeluk Kim Haneul.

Jang Geun Suk memerankan sebagai Lee Un Hoo yang sangat menyenangkan ,bebas dan ceria,yang sangat mirip dengannya dalam realitas.
Jang geun suk mengatakan, "Setiap pagi, aku akan mengingatkan diriku bahwa Ha-neul adalah pemilikku. Dari perspektif pemilik anjing, aku juga berpikir tentang apa yang ingin kulakukan untuk mendapatkan kasih pemilikku".








Source : http://www.dramabeans.com/2011/07/stills-released-from-youre-my-pet/

0 comments: