Wednesday, July 27, 2011

IU “Penyanyi yang Paling Sering Berada pada Chart Music Top 50 Selama Bulan Januari – Mei !!”

type='html'>
%EC%95%84%EC%9D%B4%EC%9C%A011

Dihitung sampai bulan Mei, siapakah penyanyi yang paling sering berada di Chart Music?
Selama bulan Januari-Mei, Monthly Chart Music Top 50 (Total 250 lagu, termasuk lagu yang sudah memasuki chart) diumumkan oleh Melon pada tanggal 2, bahwa IU 'Nation Little Sister' berada pada tabel tersebut dan mucul pada chart sebanyak 16 kali. Dia memiliki total 7 lagu hit, termasuk 'Good Day'.

'Good Day', yang dirilis bulan Desember lalu dan terkenal dengan 3 Oktafnya, menempati peringkat pertama selama Januari, peringkat 5 untuk bulan Februari, peringkat 7 untuk bulan Maret, dan peringkat 9 untuk bulan April, menunjukkan hasil yang kuat karena berada di Top 10 sebanyak 4 kali.

Dirilis pada bulan Februari, 'The Story Only I Didn’t Know' berada pada peringkat 18 pada bulan Februari, peringkat 8 untuk bulan Maret, dan peringkat ke-10 pada bulan April, dan berada di Top 50 sebanyak tiga kali. Lagu OST Dream High yang berjudul ‘Someday’ juga berada pada peringkat ke-16 pada bulan Januari, peringkat pertama pada bulan Februari, dan peringkat 14 untuk bulan Maret, dan kalau dihitung memasuki chart sebanyak 3 kali



Dengan demikian, IU berada pada peringkat pertama pada bulan Januari untuk 'Good Day' dan pada bulan Februari untuk 'Someday'.

Lagu lain dari album 'REAL' termasuk lagu 'Good Day', yang berjudul ‘This is Not What I Thought', berada pada peringkat ke-23 pada bulan Januari dan peringkat ke-33 pada bulan Februari, dan memasuki grafik sebanyak dua kali. Kemudian
salah satu lagunya yang berjudul ‘Cruel Fairytale’ yang terdapat di mini album ‘Real+’ juga memasuki chart sebanyak 2 kali, yaitu peringkat 42 pada bulan Januari dan peringkat 9 untuk bulan Februari.
Selain itu, lagunya yang berjudul ‘The Night of the First Breakup’ berada pada chart sebanyak satu kali, yaitu peringkat 48 pada bulan Januari bersamaan dengan lagu ‘Merry Christmas in Advance’ yang berada pada peringkat 31.


Source : WeheartIU
Trans : yessicamariesta@goodday

0 comments: