Saturday, July 30, 2011

biodata 2pm

type='html'>

 
14:00 adalah Korea Boy Band dari seoul, dikelola oleh Park Jin-muda JYP. Kelompok ini terdiri dari bahan 7 anggota seperti Nichkhun, Chansung, Jaebeom, JunSu, Taecyeon, Junho, dan Wooyoung. 14:00 adalah salah satu dari dua sub kelompok bercabang keluar dari boy band sebelas anggota One Day, 2:00 yang lainnya.  Mereka memulai debutnya dengan "keluar 10 dari 10" lagu yang memamerkan bauran gaya b-boy akrobatik dan tarian.

 
2PM History 14:00 Sejarah

2PM Pre-debut 14:00 Pre-Debut
Sebelum debut mereka, 2:00 adalah fitur pada dokumenter yang disebut Hot Darah Pria yang ditayangkan di Mnet, bersama dengan anggota 2:00.Acara mendokumentasikan program pelatihan ketat JYP trainee serta penghapusan tiga trainee dari grup.
 
2 PM Debut 02:00 Debut
14:00 debutnya dengan debut single "Paling populer Sisa of the Day," dan juga merilis sebuah video musik untuk "10 dari 10." Membuat debut resmi mereka 2:00 kinerja pada M! Mnet Countdown, melakukan "10 dari 10", pada tanggal 4, 2008. Mereka terus melakukan "10 dari 10" pada acara musik lainnya, termasuk SBS Inkigayo dan KBS Music Bank. Mereka paricularly dikenal dengan energi tinggi mereka selama penampilan mereka dan perubahan halus dan improvisasi untuk koreografi mereka.Pada tanggal 17 Oktober 2008, 2:00 resmi mulai promosi mereka untuk "Hanya Kau," lagu lain dari "Paling populer Waktu D
 Sekarang dikenal sebagai JYP's Pride and Joy, 14:00 akhirnya merilis album single banyak diantisipasi "Paling populer Sisa Hari" pada tanggal 29 Agustus. JYP mengungkapkan bahwa "kelompok ini adalah kebanggaan saya dan reputasi" karena 14:00 adalah boyband terbarunya dalam 10 tahun sejak penciptaan TUHAN Judul album mereka "Paling populer Sisa of the Day" menyiratkan bahwa 14:00 akan mencerminkan bussle dan aktivitas pertengahan hari dengan bekerja keras sebagai kelompok tari.
judul lagu 2:00 adalah "10 poin dari 10", yang merupakan perpaduan dari batu (ish) riak gitar, electronica, dengan beat hip-pop yang menunjukkan gaya berani JYP's. Dan saya pasti memberi mereka nilai sempurna - "10 dari 10" - karena lagu ini akan menjadi sensasi berikutnya. single album mereka berisi 6 lagu, termasuk "Hanya Kamu" dan "Angel".

2PM Television hosting 14:00 Televisi hosting
Pada bulan Desember 2008, 14:00 mulai menjadi tuan rumah musim ketiga MBC Idol Show (아이돌 군단 의 떴다 그녀!). [18] segmen berlangsung dari 4 Desember 2008 dengan tanggal 26 Maret 2009, dengan total tujuh belas episode.
Kelompok ini juga membintangi reality show di M.net, berjudul "Wild Bunny", di mana para anggota lolos dari tekanan bintang oleh sepuluh melakukan kegiatan terlarang berhala. Acara ini hanya berlangsung dari tanggal 21 Juli 2009 sampai September 1, 2009, dengan tujuh episode ditayangkan, penayangan episode akhir, yang kebetulan menampilkan anggota terlibat dalam permainan "Olimpiade Pemimpin" untuk memilih pemimpin baru, ditunda tanpa batas waktu karena Jaebeom's internet kontroversi dan keberangkatan selanjutnya dari grup. [19]
Selain itu, Taecyeon dan Wooyoung hosting SBS (Seoul Broadcasting System) 's Inkigayo acara musik mingguan, sedangkan Jaebeom dan Chansung juga telah membuat penampilan reguler pada' 'Memperkenalkan Star teman.Sejak Jaebeom terpilih off, Nichkhun menggantikan posisinya sebagai tamu. Nichkhun dan Wooyoung juga tamu sering pada bakat variety show SBS Star King antara bulan April dan Oktober 2009, dengan anggota lain sesekali 2:00 bergabung dengan mereka.

2PM Endorsements 02:00 Pengesahan
Pada bulan Maret 2009, 02:00 terpilih untuk model untuk EXR, sebuah perusahaan pakaian di Korea.. Pada bulan Juli 2009, 02:00 anggota dipilih sebagai wakil dari seniman asing dengan kampanye wisata pemerintah Thailand yang dipimpin, I Love Thailand. Anggota Nichkhun juga telah dipilih oleh Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) sebagai wajah dari kampanye terbaru mereka, "Datanglah ke Thailand;! Let's Take a Break"
 Pada bulan Agustus 2009, 14:00 berkolaborasi dengan Body Shop dalam 'Soft Tangan, Jenis Heart', sebuah kampanye di seluruh dunia yang membutuhkan perlindungan anak-anak dan remaja terhadap perdagangan seks. Para anggota akan bertindak sebagai juru bicara Korea untuk kampanye.
Pada bulan Oktober, akhir tahun 2009 sebuah film komersial (CF) dari mempromosikan 02:00 Hanami (sebuah perusahaan snack Thailand) telah dirilis, yang juga termasuk Jaebeom; komersial itu dikatakan difilmkan sebelum keberangkatannya pada bulan September.
November 2009 melihat beberapa kesepakatan dukungan baru untuk grup [24], yang pertama menjadi kampanye komersial dan cetak untuk Pasar O kue "Brownie Real".  Tak lama kemudian, kelompok mengesahkan ponsel Samsung Corby mobile, salah satu perangkat mobile terbaru dalam seri populer Samsung's "Anycall", baik di televisi dan di situs Samsung [25] 02:00 juga saat ini mendukung Paris-croissant Perusahaan Makanan Paris baguette. roti waralaba, yang kelompok mencatat lagu Natal khusus dan ditampilkan dalam serangkaian iklan dengan populer aktris Korea Kim Tae Hee.

2PM Dance Style 02:00 Gaya Tari
Pertunjukan 14:00's terdiri dari kombinasi tarian hip hop dan akrobat di atas panggung, seperti yang terlihat dalam penampilan mereka dari "10 poin dari 10 poin".Semua anggota dilatih dalam menari, akrobat dan menyanyi.




 

2 PM Members Profile 14:00 Anggota Profil
 

Junho Junho
Nama Lahir: Lee Junho
Tanggal lahir 25 Januari 1990 (1990/01/25) (umur 18)
Posisi: penyanyi
Tinggi: 178cm
Berat: 67kg
Golongan Darah: A
Agama: Kristen
Pendidikan: Ho Won University (Program bertindak Mayor)
Hobi: Mendengarkan Musik, Menonton menari Video, Belajar, Menulis, Membaca, Membaca Majalah Fashion
Specialty: Beatbox, bernyanyi, menari
Ideal Wanita: seseorang yang berencana untuk anak
Fakta: Junho adalah vokalis utama dan penari memimpin kelompok. Dia bergabung dengan Satu Hari setelah memenangkan kontrak dengan JYP setelah ia memenangkan kontes di JYP's Superstar Survival pada tahun 2006.



Nichkhun Nichkhun
BNama Lahir: Horvejkul Nichkhun
Nickname: Boy Khunnie, Boo Khunnie, Khun Ddeng
Tanggal lahir: 24 Juni 1988 (1988/06/24) (umur 20)
Posisi: penyanyi, model, aktor
Tinggi: 180cm
Berat: 64kg
Golongan Darah: O
Agama: Buddha
Pendidikan: Los Osos High School (USA)
Hobi: Piano, berolahraga, mengambil gambar, mendengarkan musik, menonton film
Specialty: Piano, akrobatik
Ideal Wanita: sejenis, lucu, orang yang baik
Fakta: Wooyoung adalah vokalis utama.  Dia berasal dari Busan, Korea dan terpilih sebagai trainee JYP melalui audisi MGoon's JYP. He won first place in this audition. Dia memenangkan tempat pertama dalam audisi ini.



Jaebeom Jaebeom
Nama lahir: Taman Jaebeom
Nickname: Jaebi (Ngengat), J-Bum, Beezy Fresh, Jay
Tanggal lahir: 25 April 1987 (1987/04/25) (umur 21)
Posisi: Pemimpin, rapper dan penyanyi
Tinggi: 176 cm
Berat: 60kg
Golongan Darah: A
Agama: Kristen
Pendidikan: Universitas Dankook
Hobi: Basket, pencocokan warna pakaian, mendengarkan musik
Specialty: Dancing, bernyanyi, lelucon aneh
Ideal Wanita: seseorang seperti Jessica Alba
Fakta: Jaebeom adalah pemimpin dan anggota tertua. Ia dilahirkan di Seattle, Washington. Ibunya membawanya ke audisi karena dia suka menari dan rap tapi ia tidak pernah tahu bahwa hal itu akan membawanya jauh.



Taecyeon Taecyeon
Nama Lahir: Taecyeon Ok
Nickname: Oktaekbar / Oktaekbal, Ok Kittycat, Cat Ok, Chaneuee hyung
Tanggal lahir: 27 Desember 1988 (1988/12/27) (umur 19)
Tinggi: 185cm
Berat: 76kg
Golongan Darah: AB
Agama: Kristen
Pendidikan: Universitas Dankook
Hobi: Mendengarkan musik, ski, wakeboarding, bangun
Specialty: Memasak
Ideal Wanita: seseorang yang terlihat baik di Jeans
Fakta: Taecyeon adalah rapper utama kelompok. Ia dilahirkan di Seoul, Korea Selatan tetapi berimigrasi ke Bedford, Massachusetts pada usia muda. Ia awalnya mengikuti audisi JYP di New York untuk menjadi model.



Chansung Chansung
Nama Lahir: Chansung Hwang
Nickname: Perry, Pwangga
Tanggal lahir: tio11 Februari, 1990 (1990/02/11) (umur 18)
Posisi: penyanyi, model, aktor
Tinggi: 184cm
Berat: 75kg
Darah: B
Agama: Buddha
Hobi: Mendengarkan musik, game, bekerja keluar
Specialty: Tae Kwon Do, Kumdo
Ideal Wanita: seseorang dengan jenis mata
Fakta: Chansung adalah vokalis dan rapper kelompok.Ia membintangi sitkom Korea dinilai tinggi "Unstoppable High Kick" sebelum debut dengan 02:00. Ia adalah yang termuda kelompok.Chansung berada di permainan kelangsungan hidup sama seperti Junho tetapi pada saat itu ia telah kehilangan. Kemudian Chansung telah mengikuti audisi lagi dan menerima gelar dari menjadi makane atau termuda 02:00.



Wooyoung Wooyoung
Nama Lahir: Wooyoung Jang
Nickname: Boo-Uhngee (Owl)
Tanggal lahir: 30 April 1989 (1989/04/30) (umur 19)
Posisi: penyanyi
Tinggi: 178cm
Berat: 65kg
Darah: B
Agama: Buddha
Pendidikan: Sekolah Seoul untuk Seni (Tari Mayor)
Hobi: Mendengarkan musik, surfing di Web
Specialty: Dancing / Singing
Wanita: seseorang yang saya suka segala sesuatu tentang
Fakta: Wooyoung adalah vokalis utama.Dia berasal dari Busan, Korea dan terpilih sebagai trainee JYP melalui audisi MGoon's JYP. Dia memenangkan tempat pertama dalam audisi ini.
  


Nama Lahir: Kim JunSu
Nicknames: Jun K., Panda Tanggal lahir: 15 Januari 1988 (1988/01/15) (umur 20) Posisi: penyanyi
Tinggi: 180cm
Berat: 66kg
Golongan Darah: A
Agama: Buddha
Pendidikan: Donga Sekolah Seni
Hobi: Mengumpulkan musik hitam, menari, fashion, menyusun
Specialty: Menyanyi, Menulis (menulis Theme)
Wanita: seseorang dengan senyum manis
Fakta: Junsu dikenal sebagai vokalis kelompok. Dia berasal dari Daegu, Korea. Ia awalnya mengikuti audisi untuk YG Entertainment, di mana ia berteman G-Dragon dan Tae Yang Big Bang.

0 comments: