Saturday, July 30, 2011

biodata bigbang

type='html'>

BIGBANG Documentary
Sebelum debut utama BIGBANG, masing - masing anggota sudah mempunyai tingkat kesuksesan dan popularitas dalam industri hiburan. G-Dragon sebagai Leader dan Tae Yang vokalis sudah bergabung dengan YG Entertainment sejak mereka berumur tiga belas tahun, keduanya dikenal sebagai GDYB. Sedangkan T.O.P dikenal sebagai hip-hop rapper underground sementara Seung-ri pertama kali diperkenalkan ke industri hiburan melalui Let's Cokeplay Battle Shinhwas, setelah itu formasi untuk grup dibuat.

Jaringan televisi M-net merilis sebuah dokumenter terdiri dari 11 episode dimana memperlihatkan para anggota dalam pelatihan, sebelum debut mereka sebagai grup resmi. Pada episode pertama meperkenalkan keenam anggota dan latar belakang mereka serta motivasi mengikuti pelatihan ini. Di BIGBANG Dokumenter ( reality show )memperlihatkan betapa sulitnya selama pelatihan, di tunjukkan pada saat mereka latihan menari dan menyanyi. Lebih dari sekedar reality show saja, calon yang tidak layak untuk menjadi anggota BIGBANG akan di eliminasi. Seungri ( lee seung Hyun ) dan SO-1 termasuk anggota yang ter-eliminasi, namun diberi kesempatan oleh Yang Hyun Suk (CEO YG Entertaiment) untuk menunjukkan sekali lagi kemampuan mereka untuk bernyanyi, dan menari. Dan pada akhirnya pilihan jatuh pada Seungri karena Yang Hyun SUk terkesan dengan, keterampilan seungri menari dan bernyanyi. Di sisi lain SO-1 kurang mempunyai daya tarik dan terlalu pemalu. Tujuan dari di buatnya BIGBANG Dokumenter ini untuk mendapatkan pengakuan.


Sebelum memutuskan nama resmi untuk grup, para anggota mengusulkan beberapa nama, seperti "Apex", "Stump," G-Dragon mengusulkan nama "Diamond" sebelum memutuskan memakai nama "Big Bang" Yang Hyun Suk pikir nama - nama tersebut terlalu kekanak-kanakan. Untuk merayakan hasil akhir dan Formasi resmi, produser dan pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk memberi masing-masing anggota liontin kustom. Big Bang membuat debut resmi mereka di konser YG Family, yang diadakan pada tanggal 19 Agustus 2006 di Gymnastics Arena di Seoul Olympic Park.

thanks to : bigbangyg.honest-lies.com
popseoul.com



TOP
Posisi: Rapper / Beat BoxerReal
Nama: Choi Seung Hyun (최승현)
Tahap Nama: Tempo, TOP


Tanggal Lahir: November 4,1987
Tinggi: 181 cm
Berat: 65 kg
Darah: B
Pendidikan: Seoul Art College (Jurusan Musik), Dangook University di Teater & Film (mulai 2008)
Keterampilan: rap, Beat Tinju, Lyrics Membuat
Debut: BIG BANG


Hobi: Membaca dan Renang
Likes: Pertunjukan Teater, Musicals, dan Fashion Merancang
Anggota Keluarga: Orang Tua & Sis Lama
Kepribadian: Ia berbicara baik dan sangat keras kepala. Ia suka menjadi pemimpin dan berbicara hal-hal yang pikirannya. Pemalu dan dia pikir dia lucu.
Musisi dia mengagumi: Usher, Omarion, B2K Jay-Z,
Independen: Sebuah tangan memegang megafon dengan berlian gaya Superman belakangnya berarti "untuk menginspirasi orang dengan suaranya dan menjadi besar"




Tae Yang (태양)

Profil
Posisi: Vocalist
Real Name: Bae Yong Dong (동영배)
Nama Panggung: Tae Yang, Tae Kwon YB, YBTK
Tanggal Lahir: 18 Mei 1988
Tinggi: 174 cm
Berat: 56 kg (saya pikir ada yang salah =='')
Golongan Darah: AB
Pendidikan: Universitas Daejin di Teater & Film (mulai tahun 2008)
Keterampilan: rap, Dancing, beatboxing, Menyanyi, Bahasa (Inggris, Jepang)
Debut: YG Family's Album Kedua pada tahun 2002
Hobi: Basket, Musik, Menonton TV
Likes: Gereja, Summer, Clothers, Game, manhwa
Agama: Kristen
Anggota Keluarga: Orang tua dan saudara yang lebih tua (Dong Hyeon-Bae 동현배)
Kepribadian: Apakah yang terbaik dalam segala hal. Lebih dari achiever. Tidak suka berkelahi. Dia berbicara tentang masalah dengan lawannya. Dia mendengarkan Anda dengan baik dan berpikir tentang apa yang akan dikatakan sebelum
ia mengatakan apa-apa.
Musisi dia mengagumi: Usher, Omarion, Justin Timberlake
Pendant: matahari A (Taeyang adalah Korea untuk 'matahari') yang memiliki mahkota di atas dan "YB" dalam arti tengah "untuk menjadi yang terbaik di industri musik



G-Dragon (G-드래곤)

Profil


Posisi: Leader / Main RapperReal
Nama: Kwon Ji Yong (권지용)

Tanggal Lahir: August, 18,1988
Tinggi: 177 cm
Berat: 58 kg
Golongan Darah: A
Pendidikan: Seoul Korea Seni Tradisional Sekolah Menengah & Tinggi
Keterampilan: rap, Dancing, Beat Tinju, Menulis, Menyanyi, dan Bahasa (Cina, Inggris) Debut: DaeHanMinGook Hip Hop Flex (2001)
Hobi: Menggambar gambar dan mendengarkan musik
Likes: Fashion, Bertindak, Memasak, Crispy Donuts, Anjing, Mobil, The Menggambar "Apakah seperti bintang atau kerangka ', buku (puisi, manga, dan majalah), menonton kartun, dan dirinya sendiri
Agama: Kristen
Anggota Keluarga: Orang tua dan Sis yang lebih tua [Dami]
Kepribadian: Dia sangat cerah ... Ketika dia tenang, dia sangat tenang. Dia mencerahkan mood banyak. Dia memimpin grup. indra Nya yang cepat, memiliki harga diri yang tinggi dan suka akan beredar.
Independen: Topi Bball (gaya favorit GD tentang tutup) di atas bintang yang berarti "untuk menjadi bintang besar di industri musik."



Kang Dae Sung Profile :
 Posisi: Vocalist

Real Name: Kang Dae Sung (강대성)
Tahap Nama: D-Lite, Delight
Tanggal Lahir: April 26,1989
Tinggi: 178 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: O
Pendidikan: Sekolah Menengah KyeongIn
Keterampilan: Menyanyi
Debut: BIG BANG
Likes: Rap, Beat Tinju, Pendingin
Keluarga: Orang tua dan Sis yang lebih tua [Bora]
Kepribadian: Selalu cerah. Apakah yang terbaik dalam segala hal. Ketika ia adalah sekitar orang, ia mencerahkan mood. Loves ngintip dan makan. Tidak suka menunjukkan kesedihan, yang dikenal sebagai "bahagia" satu dalam kelompok.
Musisi dia mengagumi: Usher, Omarion, Ne-Yo, Wheesung
Penentuan: "Aku akan bekerja paling keras saya dan menjadi yang terbaik."
Independen: Sepasang headphone yang mengelilingi dunia dunia yang berarti "untuk membiarkan dunia mendengarkan musik Anda."


Seung Ri (승리)

Profil
Posisi: Vocalist
Real Name: Lee Seung Hyun (이승현)
Nama Panggung: Seung Ri (승리); VI
Tanggal Lahir: 12 Desember 1990
Tinggi: 176 cm
Berat: 60 kg
Bloodtype: A
Keterampilan: Menyanyi, Menari
Debut: BIG BANG
Likes: Bahasa Asing
Keluarga: Orang tua dan adik
Kepribadian: sangat kuat bagi anggota termuda dalam kelompok. Dia cukup dewasa karena golongan darah adalah A. Ia malu dan membuat banyak hal untuk dirinya sendiri.
Musisi dia mengagumi: Justin Timberlake, Omarion
Penentuan: berjuang Aku tidak bisa kembali ke rumah!
Independen: Sebuah planet dikelilingi oleh cincin. Tampak jenis seperti Saturnus. "Sebuah gaya baru musik set pada industri musik"

0 comments: