Thursday, July 28, 2011

'Uncle Fan' Yoo Hee Yeol, "Saya Menerima SMS dari IU, Tetapi Tidak Membalasnya"

type='html'>
v1ogx

Setelah mencapai episode ke-100 dari "Sketchbook", Yoo Yeon Hee mengenang para tamu yang telah di acaranya sejauh ini.

Pada 31 Mei, konferensi pers dan wawancara diadakan di sebuah kafe di Seoul, dalam rangka memperingati KBS2 TV "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" 'episode 100. Pada hari ini, PD Hee Lee Sae dan MC utama, Yoo Yeon Hee sendiri, berbagi pemikiran dan rencana masa depan untuk pertunjukan.

Dalam menjawab pertanyaan,, "Siapa tamy yang memberikan anda kesan terdalam?" Yoo Hee Yeol ragu-ragu sejenak sebelum menjawab dengan 'Lucid Fall'.

Dia juga menyebutkan UV, IU, Lee Su Hoon Jung dan Geun Hee sebagai orang-orang yang senang bertemu di acara itu. Dia kemudian mendesah dan berkata, "Sebenarnya ada banyak hal yang kru produksi sembunyikan dari saya. Saya pergi ke panggung, tanpa mengetahui apa yang mereka persiapkan untuk mengungkapkan sesuatu tentang para tamu."


Secara khusus, Yoo Yeon Hee terkenal dengan 'IU Ache' nya (Catatan: 'Ache' di sini merujuk kepada sakit hati untuk seseorang), sehingga ia menarik perhatian untuk menyebutkan IU. Selain itu, IU juga khusus diminta untuk tampil 100 episode acara khusus. Yoo Hee Yeol berkata, "IU mengirimi saya pesan teks Namun, saya belum membalasnya" Dengan kata lain, ia mengabaikan teks IU's. Komentar tak terduga Yoo Hee Yeol's menarik tawa dari yang hadir.

Sementara itu, yang sangat diantisipasi daru episode ke-100 Yoo Hee Yeol akan jatuh pada tanggal 3 Juni. Dalam acara itu, akan disiapkan 4-bagian khusus, yang pertama "THE PRODUSEN", "THE LABEL", "THE DRAMA" dan bagian akhir akan mengambil tema, "THE MUSICIAN".


(*Info Tambahan : IU menghadiri rekaman hari ini untuk mempertunjukkan dan menyanyikan lagu Lee Sora yang berjudul "Inconsiderable Talk" (시시콜콜한 이야기​​) dengan iringan gitar oleh Ham Choon Ho. Sepertinya kinerja IU akan disiarkan pada tanggal 3 Juni nanti, dan juga hanya menampilkan lagu yang dibawakan olehnya, setelah itu mereka mengobrol menurut jadwal acara)

Source :WeheartIU
Trans : yessicamariesta@goodday

0 comments: