Thursday, July 7, 2011

Kim So Eun Perankan Pemeran Utama Wanita di Drama Baru MBC “A Thousand Kisses”




Kim So Eun baru saja dicasting sebagai pemeran utama wanita pada drama terbaru MBC “A Thousand Kisses”. Drama ini bercerita tentang dua saudara perempuan yang menjalani kehidupan yang keras. Kim So Eun akan memainkan peran sebagai seorang adik bernama “Woo Joo Mi” dengan karakter yang selalu ceria dan tak pernah kehilangan sifat optimismenya bahkan dalam lingkungan hidupnya yang keras. Kemudian Woo Joo Mi jatuh cinta pada seorang pria bernama “Jang Woo Jin” yang akan diperankan oleh Ryu Jin.
Seorang perwakilan dari drama ini menyatakan bahwa, “Kim So Eun telah di-casting untuk drama ‘A Thousand Kisses’. Dia telah ditetapkan untuk bergabung bersama Ryu Jin pada drama ini“.
Kim So Eun telah lebih dulu mendapat ketenaran lewat drama KBS ‘Boys Over Flowers‘ dan ‘Good Day For the Wind to Blow‘. Kini, aktris cantik ini kembali lagi untuk drama ‘A Thousand Kisses’ yang merupakan proyek pertamanya selama lebih dari 1 tahun, sehingga fans begitu antusias untuk melihatnya kembali di layar kaca.
Sementara itu, ‘A Thousand Kisses’ sendiri dijadwalkan akan mulai tayang pada pertengahan bulan Agustus mendatang setelah drama “Sparkling” berakhir. Selain Kim So Eun dan Ryu Jin, Seo Young Hee serta Ji Hyun Woo sejauh ini juga terlah dikonfirmasi keikutsertaannya dalam drama ini.

0 comments: