Friday, July 8, 2011

Kim Hyun Joong cari Calon Istri yang tidak Materialistis

Kim-Hyun-Joong-dok-Soompi

KIM Hyun Joong belum lama ini tampil dalam acara MNet “The Beatles Code”. Kim berbicara mengenai kriteria istri idaman. Apa tuh?
“Aku ingin menikah dengan perempuan yang tidak materialistis. Sebagai laki-laki, aku tidak mengerti mengapa para gadis menyukai tas mahal. Aku tak bisa melihat perbedaan antara tas dengan harga 10.000 dolar dengan tas yang bernilai 20 dolar. Semua sama persis,” urainya seperti dikutip situs Soompi, Kamis (7/7).
Di Korea, ada tradisi paemul, di mana pihak keluarga pengantin pria dan wanita saling bertukar kado pernikahan.
“Hadiah bisa saja bernilai 500.000-600.000 dolar. Namun aku heran bagi mereka yang meminjam sejumlah uang untuk membeli kado mewah dengan alasan pernikahan hanya sekali seumur hidup,” jelas Kim.
Kim juga mengutarakan ingin memiliki 4 anak. “Selain tidak matre, dia juga harus subur. Yang paling penting, dia juga harus cantik,” bilangnya.
Yoon Jong Shin selaku pembawa acara menimpali. “Perempuan cantik, baik, tidak matre dan mau punya banyak anak? Aku rasa kamu akan terus menjomblo sampai usia 40 lebih,” komentar Yoon.
Berat amat sih syarat jadi istri Kim?

0 comments: