Thursday, July 7, 2011

CNBlue Kang Min Hyuk ‘menculik’ Woori ?

CNBlue Kang Min Hyuk menyiapkan rencana untuk menculik Woori!
Tenang jangan panik, ini hanyalah adegan dalam drama Heartstrings yang dibintangi oleh Jung Yong Hwa, Park Shin Hye dan juga Kang Min Hyuk yang berperan sebagai Yeo Jun Hee. Di episode terabru, Min Hyuk akan menculik Woori yang berperan sebagai Han Hee Joo.
Dalam episode sebelumnya, ia tampil sebagai pria yang memiliki selera unik terhadap makanan. Ketika ia mengejar bau ayam goreng, ia melihat wanita idealnya menari di ruang kelas.
Cinta Jun Hee semakin besar, namun cinta itu membuat gadis itu terjebak dalam situasi yang sulit karena gadis itu sedang berjuang mempersiapkan acara musik untuk perayaan hari jadi sekolahnya. Untuk menyelesaikan situasi akibat kesalahannya, Jun Hee (Min Hyuk) membuat rencana dramatis untuk menculik Hee Joo (Woori) dari rumah sakit dengan skuter tuanya.
Min Hyuk bercerita “Rencana penculikan itu akan menunjukkan cinta Jun Hee untuk Hee Joo. Karena cintanya yang terekspresikan dengan tulus tanpa balasan, ia tanpa sadar membuat gadis ini berada dalam situasi yang sulit. Tetapi energi positifnya cukup kuat untuk menyelesaikan kesulitan dengan pendekatannya yang lucu. Kalian tidak akan kecewa dengan episode yang menarik dan ceria ini.”

By Hwang Mi-hyeon (goodhmh@osen.co.kr)
Source: Osen (Original article in Korean)

0 comments: