Monday, July 4, 2011

Artis-artis korea yang di idolakan Fans Jepang


Tidak hanya Idola K-Pop yang mendapatkan popularitas besar di Jepang, aktris Korea menarik banyak perhatian juga. Di antara semua aktris Korea, siapa wajah aktris yang paling fans Jepang suka? Pemenangnya adalah Kim Tae Hee.
Sebuah survei dilakukan di Jepang dari 3-28 Juni, dengan pertanyaan “Wajah Aktris Korea yang ingin kalian miliki?” Termasuk Kim Tae Hee, Song Hye Gyo, Son Ye Jin, Han Ye Seul, Moon Geun Young, Yoon Eun Hye dan Goo Hye Sun, total 7 Aktris Korea terkenal masuk dalam daftar.
Menanggapi pertanyaan tersebut, Kim Tae Hee terpilih sebagai No.1 (31,4%). Hasilnya tidak mengejutkan, karena karya-karyanya “Stairway to Heaven” dan “IRIS” keduanya menerima popularitas di Jepang. Wajah cantik dengan proporsi yang sempurna bukan berita lagi di Korea, sekarang kita tahu Jepang setuju dengan itu juga.
No.2 jatuh kepada Song Hye Gyo (20,2%); meskipun fakta bahwa dia kini fokus pada karir layar lebar belakangan ini, drama sebelumnya masih mendapat banyak perhatian di Jepang.
Yoon Eun Hye, yang baru-baru saja menyelesaikan syuting untuk drama “Lie to Me” memenangkan posisi ketiga (12,4%). Dengan penayangan “Coffee Prince” dan “Goong” di Jepang, tidak mengherankan pesona cantiknya mengambil alih hati penggemar Jepang.
Posisi keempat hingga ketujuh masing-masing ditempati Son Ye Jin, Han Ye Seul, Goo Hye Sun dan Moon Geun Young
Lalu bagaimana pendapat kalian?
Source: TV Daily Taiwan

0 comments: