Wednesday, January 30, 2013

Aktor Lee Tae Seong Sembunyikan Fakta Kalau Sudah Menikah?

type='html'>

Menurut Sports Donga, aktor Lee Tae Seong yang dikenal luas oleh publik sebagai seorang pria single rupanya terungkap bahwa kini dirinya sudah menikah.

Disebutkan, Tae Seong sudah melangsungkan pernikahan semenjak April tahun lalu dan kini siap menjadi ayah. Hal ini cukup mengejutkan mengingat statusnya sebagai aktor yang menjanjikan dan masih cukup muda (terlahir pada tahun 1985). Di mana selebritis lain menikah pada usia 30-an.

Istri dari Tae Seong bukanlah selebritis dan hanya seorang pegawai perusahaan. Sang istri dikabarkan akan keluar dari pekerjaannya saat melahirkan dan fokus sebagai istri. Suami istri ini tinggal di luar kota Seoul dan dekat dengan rumah orangtua Tae Seong.

Manajer Tae Seong berkomentar, "Sebagai aktor, Tae Seong akan mengungkapkan segalanya setelah karirnya sudah stabil. Dia akan memberitahu fansnya. Semenjak tinggal di dekat sang mertua, kehidupan mereka sangat nyaman," seperti dilansir soompi.com. Masih menurut manajernya, karena status Tae Seong sebagai selebritis, maka dirinya berpikir cukup panjang untuk mengumumkan status pernikahannya.
 
source : kapanlagi

0 comments: