Friday, June 24, 2011

Konferensi Pers Heartstring / You Have fallen For Me

Drama mendatang “Heartstrings” mengadakan konferensi pers hari ini, 23 Juni, di Hotel Novotel Ambassador di Seoul. Pada acara tersebut, wartawan mempertanyakan CNBLUE Jung Yong Hwa dan hubungannya dengan Park Shin Hye. Dua bintang utama yang dikenal sebagai teman dekat sejak bekerjasama dalam “You’re Beautiful” pada tahun 2009 dengan bintang Hallyu Jang Geun Suk dan FT Island Lee Hong Ki.
Di berbagai komunitas internet, banyak penggemar mempertanyakan apakah Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye berada dalam suatu hubungan. Jung Yong Hwa menjawab, “Aku berpikir bahwa topik itu muncul karena kita benar-benar teman dekat. Aku merasa nyaman dengannya, seperti aku dengan teman-teman priaku. Aku tidak punya banyak teman selebriti, dan Park Shin Hye adalah salah satu dari mereka. “
Park Shin Hye menjawab, “Aku seperti Jung Yong Hwa, kami hanya teman, tapi tidak seperti pacar. Itu karena dia tipe A [golongan darah], “sambil tersenyum dan wartawan tertawa. Dia menambahkan, “Orang-orang juga mengira aku berkencan dengan Jang Geun Suk, tetapi rumor yang muncul karena kami juga teman dekat.”
Kemarin juga ulang tahun Jung Yong Hwa, tetapi ia habiskan dengan syuting sepanjang hari. Dia mengaku dia sedikit kecewa bahwa tidak ada yang ingat hari ulang tahunnya. Namun, Park Shin Hye, Kang Min Hyuk sesama anggota bandnya, dan lain-lain mengejutkannya dengan sebuah kue dan lagu. Dia berkata, “Aku tidak tahu mereka merencanakan ini karena Park Shin Hye berpura-pura marah dan tidak mau berbicara untuk sepanjang hari.”
Penyanyi-aktor Jung Yong Hwa memainkan peran Lee Shin, berhati dingin, dengan gitar ajaib yang sombong. Park Shin Hye sebagai Lee Kyu Won, seorang mahasiswa yang energik dan hidup untuk musik mempelajari gayageum, alat dua belas senar tradisional Korea. Keduanya akan bertengkar, namun lucu dan romantis sebagai pasangan kampus yang berbagi semangat untuk musik dan cinta. “Heartstrings” juga dibintangi Song Chang Ui, So Yi Hyun, Woori, dan Kang Min Hyuk dari CNBLUE. Ini melodrama remaja yang sangat diantisipasi akan mengudara pertama kali Rabu depan, tanggal 29 Juni di MBC di 09:55 malam waktu korea selatan.(Koreanindo)

0 comments: